Pesona Curug Tonjong

Curug Tonjong sebuah tempat wisata alam berupa sungai dengan sumber air jernih membentuk sebuah kolam dangkal untuk berenang dan bermain air 14/07.
Curug Tonjong tempat yang cocok bagi anda yang suka bersuai foto karena tempat ini sangat instagramble, curug yang menawarkan keindahan alamnya berupa airterjun yang dihiasi dengan bebatuan yang besar disana pengunjung akan menemukan jernihnya air yang mengalir dan dikelilingi oleh pepohonan yang menambah kesejukan curug tonjong.
Tempat ini belum terlalu terjamah oleh publik dikarenakan medan yang dilalui untuk mencapai curug tonjong cukup susah karena infrastruktur jalan yang belum terlalu bagus untuk dapat menggunakan motor dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, dapat keuntungan pula jika pengunjung berjalan kaki untuk mencapai curug tersebut karena pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sekeliling desa bodas yang sangat menakjubkan .
Curug Tonjong belum terlalu ramai pengunjung karena tempat wisata ini masih perlu perbaikan dalam pengelolaannya sehingga wisatawan belum dapat menikmati curug tonjong secara maksimal. Curug ini sangat berpotensi untuk panjat tebing dan sangat cocok untuk para pecinta alam.
Belum ramainya pengunjung membuat suasana air terjun tonjong menjadi sangat nyaman bagi anda yang ingin merelaksasikan pikirandan kepenatan dengan hanya duduk diatas batu mendengarkan deru air terjun rasanya begitu tenang dan santai.
Panorama air terjun utama begitu mengagumkan, aliran yang deras tampak bagikan tirai putih taksasa, pemandangan sekitar yang berada di sekitar curug juga tak kalah mempesona jika musim hujan tampak pula air terjun kecil yang menghiasi pemandangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Themes © 2023