Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Desa Bodas

Pada perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dengan tema “Terus Maju untuk Indonesia Maju,” semangat perjuangan dan kebersamaan dipertegas. Kegiatan Upacara tersebut diselenggarakan di Lapangan Dusun Belik Desa Bodas. Kamis, 17/08/2023.

Dalam amanat sambutan Kepala Desa Bodas, menyampaikan pentingnya terus melaju bersama untuk mencapai Indonesia yang lebih maju. Seiring momentum peringatan kemerdekaan yang ke-78, Pemerintah Desa Bodas memberikan Semangat sebagai pengakuan atas partisipasi mereka dalam perayaan 17 Agustus 2023.

Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini menegaskan pentingnya memahami sejarah dan mempertahankan semangat persatuan dalam kebhinekaan. Dengan tekad “Terus Maju untuk Indonesia Maju,” bangsa Indonesia diharapkan dapat membangun masa depan yang lebih baik dengan menghargai nilai-nilai kemerdekaan, keberagaman, dan persatuan.

One Reply to “Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Desa Bodas”

  1. Jason

    Thanks for the helpful advice. At the moment if I need freelancer services for example to make a website, order seo promotion of the site, place backlinks, write texts, process images, etc. I order here https://goo.su/aO1guU . Offers start at $10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Themes © 2023