Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim PKK Desa Bodas

 

Telah berlangsung acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Bodas Kecamatan Watukumpul masa bakti tahun 2023-2028, Rabu (02/08/2023) bertempat di Pendopo Kecamatan Watukumpul, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Watukumpul. Dedi Sarwo Aji, A.P., M.H., Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Watukumpul, Ny. Dewi Widiastuti, Kepala Desa Se Kecamatan Watukumpul, serta diikuti oleh seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Kendal.

Acara itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut dengan pembacaan surat keputusan oleh tim penggerak PKK Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang Jawa Tengah berdasarkan surat keputusan Nomor 20/SKR/PKK.KEC/VIII/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Watukumpul. Kemudian pengukuhan dengan penandatanganan naskah oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bodas Ny. Turiyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bodas. Selanjutnya Sertijab dari Ketua Tim PKK yang lama Ny.Rini Sulistyaningsih kepada ketua yang baru Ny.Turiyah.

Dalam kesempatan itu, Camat Watukumpul sebagai pembina tim penggerak PKK Kecamatan Watukumpul dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru.”Saya atas nama Kecamatan Watukumpul maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus tim penggerak PKK Desa Bodas sisa bakti 2023-2028, mudah-mudahan pengurus yang baru ini dapat menjalankan kepercayaan yang sudah diberikan penuh dengan tanggung jawab dan amanah. Selain itu, saya juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada pengurus penggerak PKK yang lama yang telah mengemban amanah penuh dengan tanggung jawab, serta dedikasi tinggi dalam memajukan tim penggerak PKK Kecamatan Watukumpul dalam program pembangunan di segala bidang, khususnya dalam peningkatan kualitas kesejahteraan hidup keluarga,” tuturnya.

Camat Watukumpul berharap kepada ketua tim dan pengurus penggerak PKK yang baru, agar bisa merangkul seluruh kader PKK di Kecamatan Watukumpul. “Kepada Ketua Tim PKK beserta para pengurus yang baru dilantik harus bisa merangkul seluruh kader-kader PKK, karena saya dulu dilantik untuk selalu merangkul kader kader PKK di desa dan kelurahan, agar segenap jajaran PKK mengetahui apa yang menjadi program-program pemerintah daerah, serta dapat melanjutkan visi misi gerakan PKK dan melaksanakan 10 program pokok-pokok PKK. Selain itu, adanya penggerak tim PKK ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dan kemajuan pembangunan Kabupaten Kendal yang kita cintai,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *