Sosialisasi Pilkades dari Dinpermasdes Kabupaten Pemalang

Bertempat di Balaidesa Bodas, dilaksanakan sosialisasi pilkades serentak dengan narasumber dari Dinpermasdes Kabupaten Pemalang dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang, kegiatan di buka oleh Kepala Desa Bodas dan moderator dari kecamatan watukumpul dalam acara sosialisasi Pilkades serentak dihadiri oleh Kepala Desa Bodas, BPD, Linmas, Rt/Rw, dan LPMD.

Dalam hal ini Dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa (Dipermasdes) Kabupaten memberikan sosialisasi kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) (28/0/2022) acara tersebut dibuka oleh sekretaris Dinpermasdes kabupaten pemalang Triyanto Yuliharso S.IP,MP. didampingi oleh kepala bidang pemerintah Desa dan Dinpermsdes kabupaten pemalang sekaligus memberikan arahan terkait Pelaksanaan Pilkades

Triyanto Yuliharso S.IP,MP. Mengatakan jika tujuan dari kegiatan ini adalah BPD dapat memahami tahapan demi tahapan yang harus dilaksanakan dalam proses pelaksanaan Pilkades tahun 2022 terkait pelaksaan dan fungsi BPD dalam Pilkades.

Dijelaskannya, salah satu tugas dan Fungsi BPD adalah menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa Sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan tentang desa.

One Reply to “Sosialisasi Pilkades dari Dinpermasdes Kabupaten Pemalang”

  1. generic for viagra

    Can I simply just say what a comfort to uncover someone
    that truly understands what they’re talking about on the web.
    You certainly realize how to bring a problem
    to light and make it important. More and more people must look at this and understand
    this side of the story. I can’t believe you aren’t more popular given that you most certainly possess the gift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Themes © 2023