Apresiasi Warga Semangat Bergerak Bersama Tangani Covid-19

Upaya penanganan covid-19 gencar dilakukan Pemerintah Desa Bodas Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang satu diantaranya menggerakan sejumlah pihak untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan secara sukarela (11/05)
Inisiatif dan semangat solidaritas warga terhadap penyebaran covid-19 ini disambut baik oleh Pemerintah Desa Bodas dapat memberikan manfaat secara nyata dalam penghentian laju persebaran covid-19 apresiasi warga menjadi suntikan semangat ditengan upaya serius pencegahan covid-19 di kota pemalang.
Apresiasi ini merupakan bukti nyata, kepedulian dan empati sebagai satu kesatuan warga Desa Bodas Kecamatan watukumpul Kabupaten Pemalang. Pemerintah Desa tidak bekerja sendiri semua pihak memiliki peran terbaiknya mulai dari kesiapan fisik, yang tak kalah penting kedisiplinan dan ketaatan mengikuti berbagai aturan serta protokol pencegahan covid-19.
Lebih lanjut update covid-19 di kota pemalang masih menunjukan kenaikan jumlah penderita positif pertanggal 11/05 sejumlah 25 pasien positif, 99 pasien PDP, dan
Untuk itu pemerintah desa berpesan kepada semua pihak untuk ikut mengambil peran terbaik yang bisa dilakukan termasuk dengan disiplin menggunakan masker dan mengikuti berbagai SOP pencegahan covid-19 di kota pemalang. kekompakan dan gerak bersama ini diharapkan dapat segera menghentikan persebaran covid-19 di kota Pemalang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *