Apresiasi Warga Semangat Bergerak Bersama Tangani Covid-19

Upaya penanganan covid-19 gencar dilakukan pemerintah Desa Bodas Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang satu diantaranya menggerakan sejumlah pihak untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan secara sukarela (15/05)
Inisiatif dan semangat solidaritas terhadap warga masyarakat ini disambut baik oleh pemerintah Desa Bodas selain dapat memberikan manfaat secara riil dalam penghentian laju persebarab covid-19 apresiasi warga menjadi suntikan semangat ditengan upaya serius penanganan covid-19 di kota Pemalang.
Bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian dan empati sebagai satu kesatuan warga Desa Bodas Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang Pemerintah Desa tidak sendiri semua pihak memiliki peran terbaiknya mulai dari kesiapan fisik, dan yang tak kalah penting kedisiplinan dan ketaatan mengikuti berbagai aturan serta protokol pencegahan covid-19.
Lebih lanjut update covid-19 dikota pemalang masih menunjukan tren kenaikan jumlah penderita positif pertanggal 15/05 orang dalam pemantauan sejumlah 2686 pemantauan dalam pengawasan 102, pasien positif 27 di Kabuapten PEMALANG.
Untuk itu Pemerintah Desa berpesan kepada semua pihak untuk ikut menyambir peran terbaik yang bisa dilakukan termasuk dengan disiplin dirumah saja. menghindari kerumunan disiplin menggunakan masker dan mengikuti berbagai SOP pencegahan covid-19 di kota Pemalangkekompakan dan gerakan bersama ini dapat segera menghentikan persebaran covid-19 di Kota Pemalang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*